SkyWay

Urbanisasi Sebagai Tren Negatif Dalam Pengembangan Masyarakat

Menurut laporan PBB “Prospek untuk urbanisasi global”, hari ini 55% dari populasi dunia tinggal di kota-kota, dan angka ini akan meningkat menjadi 68% pada tahun 2050. Analisis pertumbuhan tren demografi menunjukkan bahwa pada tahun 2050 jumlah penduduk perkotaan akan meningkat 2,5 miliar.

Secara historis, urbanisasi didasarkan pada faktor ekonomi dan sosial. Orang cenderung pindah dari desa ke kota untuk mengejar pendidikan yang lebih baik dan layanan sosial, serta pekerjaan yang lebih baik.

Pada saat yang sama, urbanisasi, sebagai sebuah fenomena, menimbulkan sejumlah masalah, seperti meningkatnya kejahatan, polusi atau kemacetan lalu lintas. Dalam hal ini, otoritas kota semakin menangani sistem “kota pintar” atau mencari solusi lain dalam situasi saat ini. Sebelum menawarkan opsi kami sendiri, mari pertimbangkan pro dan kontra urbanisasi.

Urbanisasi
Urbanisasi

Keuntungan urbanisasi
***
Urbanisasi didasarkan pada penghematan dana dan sumber daya karena skala dan peningkatan produktivitas tenaga kerja. Konsentrasi populasi di kota memungkinkan untuk mengurangi biaya pada jaminan teknik, infrastruktur dan komunikasi, serta pengaturan kegiatan dengan melibatkan sejumlah besar spesialis.

Menurut para ahli dari perusahaan konsultan Internasional McKinsey, urbanisasi akan menjadi salah satu pendorong pertumbuhan ekonomi global terbesar di abad ini. Posisi serupa diungkapkan dalam laporan PBB, yang secara khusus menunjukkan pentingnya meningkatkan jumlah kota untuk mengurangi kemiskinan. ( https://unhabitat.org/wp-content/uploads/2014/07/Progress-to-date-outcome-Habitat-II-RUSSIAN1.pdf )

Kerugian dari urbanisasi
****
Kesenjangan antara kota-kota yang berkembang secara ekonomi dan merosot melebar. Tingginya tingkat pertumbuhan populasi di kota-kota besar menyebabkan ketegangan sosial. Jumlah migran terus berubah dan tidak lagi setuju dengan akunting yang andal. Masih belum memungkinkan untuk memberi mereka perumahan dan pekerjaan.

Masalah kelebihan populasi dan penyediaan infrastruktur yang memadai di kota-kota ditangani terlalu lambat. Dalam hal ini, jumlah faktor negatif yang mempengaruhi terciptanya kondisi untuk kesejahteraan sanitasi dan epidemiologis populasi dan pelestarian kesehatannya meningkat.

Selama 10 tahun terakhir, kepadatan bangunan di kota-kota besar telah meningkat secara signifikan, area rekreasi telah berkurang, zona perlindungan sanitasi objek – sumber polusi atmosfer telah berkurang. Semua ini, bersama dengan jumlah mobil yang meningkat secara eksponensial, mengarah pada penciptaan habitat buatan baru, di mana standar resmi untuk keselamatan dan kesejahteraan populasi tidak berfungsi.

Selain itu, peningkatan migrasi intra-perkotaan dan ekologi yang buruk meningkatkan risiko epidemi dan menjadi salah satu penyebab penyakit psikosomatik. Selain masalah perumahan, urbanisasi telah menyebabkan polusi udara dengan debu, nitrogen oksida, formaldehida, benzpyrene. Dan untuk penduduk perkotaan, itu telah menyebabkan peningkatan tingkat kebisingan, getaran, infrasonik dan medan elektromagnetik frekuensi tinggi dari berbagai sumber, termasuk komunikasi seluler, WI-FI, serta transportasi listrik: metro, trem, kereta api listrik dan kendaraan listrik. Langkah-langkah yang ada untuk melindungi kesehatan telah berhenti memberi penduduk kota tingkat keamanan yang tepat, dan konsekuensi dari dampak negatif menjadi tidak dapat dipulihkan. Misalnya, paparan kebisingan yang terkait dengan kasus penyakit kardiovaskular dan neurosis yang sering terjadi, yang mencapai tingkat dampak negatif dari gas buang kendaraan bermotor oleh dampak berbahaya pada kesehatan penduduk perkotaan, dan bahkan jendela berlapis ganda. di rumah tidak menyelamatkan dari kebisingan di jalan-jalan kota. Antara lain, peningkatan jumlah penduduk perkotaan telah menyebabkan peningkatan limbah rumah tangga dan, sebagai akibatnya, percepatan pencemaran lingkungan.

Dipercayai bahwa, tampaknya, urbanisasi harus berkontribusi pada penyediaan orang-orang dengan pekerjaan, barang-barang berkualitas dan layanan, tetapi praktik menunjukkan bahwa bagi para migran tidak ada jaminan untuk manfaat-manfaat ini setelah pemukiman kembali. Dan meningkatnya permintaan akan perumahan memerlukan lonjakan harga real estat. Banyak orang tidak mampu membelinya. Itulah sebabnya permukiman kumuh berkembang di kota-kota besar.

ИспользованиеMuncul pertanyaan “Apa yang harus dilakukan?” Jelas bahwa pertumbuhan populasi kota tidak bisa dihentikan.

Proyek Luar Biasa Canggih SkyWay
Proyek Luar Biasa Canggih SkyWay

Jalan keluar dari situasi tersebut
*****
Secara teoritis, adalah mungkin untuk menghitung tingkat perkiraan populasi perkotaan yang akan diberikan volume dan kualitas infrastruktur yang tepat dan di mana risiko terhadap kesehatan manusia dari dampak lingkungan perkotaan akan tetap dapat diterima.

Pilihan lain adalah mulai merancang dan membangun SkyCities linier. Ini adalah pemukiman tipe klaster, terintegrasi secara harmonis ke lingkungan alam sekitarnya, di mana permukaan tanah dimaksudkan untuk pejalan kaki dan tanaman hijau, dan transportasi, energi, dan komunikasi informasi terletak di atas tanah.

Dalam pembangunan kota linear, tidak perlu menebangi hutan, meletakkan jalan raya dan jalur kereta api, dan jika tidak mengganggu biogeocenosis di daerah pengembangan. Lift horizontal SkyWay akan menghubungkan gedung-gedung tinggi, permukiman, serta perumahan, komersial, hiburan, klaster industri dan multifungsi. Rute transportasi super cepat SkyWay akan mengendarai orang di mana saja di dunia. Linear SkyCities dapat dibangun di pegunungan, di daerah gurun dan banjir, termasuk medan yang keras, serta di landas laut.

Prinsip dasar dalam membangun setiap kluster infrastruktur adalah seperempat pejalan kaki, di mana bangunan nyaman bertingkat rendah dengan penghijauan luas di daerah perkotaan dan penggunaan sumber energi terbarukan terletak di antara bangunan tinggi bertingkat multifungsi yang terhubung dengan lift horisontal. Pada saat yang sama, penghematan signifikan dicapai karena:

● mengurangi biaya untuk pembangunan jalan aspal;
● mengurangi biaya untuk memelihara jalan aspal, terutama di musim dingin;
● pengurangan emisi berbahaya ke atmosfer perkotaan dan ke tanah perkotaan dengan urutan besarnya;
● pengurangan kecelakaan dan kematian, termasuk kematian anak-anak, di jalan-jalan kota dengan tiga urutan besarnya;
● pengurangan alokasi lahan kota yang mahal untuk transportasi dan infrastruktur komunikasi dari “tingkat kedua” oleh dua urutan besarnya;
● mengurangi konsumsi energi transportasi;
● pengurangan biaya transportasi kota;
● mengurangi biaya irigasi area hijau menggunakan teknologi untuk menciptakan kembali tanah subur hidup;
● mengurangi biaya penghijauan lingkungan perkotaan.

Konstruksi SkyCity linier akan memungkinkan untuk mencapai banyak efek positif lainnya. Durasi dan kualitas hidup akan meningkat secara signifikan dan meningkat karena lingkungan alam yang ramah lingkungan dan nyaman dalam kondisi metropolis. Karena penghijauan yang luas di daerah perkotaan. Karena mengurangi biaya irigasi daerah yang dipulihkan (hingga sepuluh kali lipat). Karena produksi makanan ramah lingkungan bahkan di bawah kondisi megacity. Karena menciptakan iklim mikro yang nyaman di kota. Karena mendirikan taman hijau di atap dan lantai bangunan komersial dan perumahan bertingkat tinggi. Ini juga akan memberikan perlindungan tempat dari panas berlebih (tanaman di atap menguap kelembaban dan mendinginkan tanah) dan menciptakan iklim mikro yang nyaman di tempat. Dimungkinkan untuk mengurangi biaya pendinginan rumah (mengingat bahwa lapisan tanah dan vegetasi di atap adalah isolator alami).

Peluang luas untuk penggunaan energi terbarukan di wilayah SkyCities linier akan tercipta karena pemasangan panel surya yang luas di fasad bangunan bertingkat tinggi (hingga setengah dari area fasad).

Pendekatan inovatif untuk penciptaan infrastruktur SkyCity linier juga akan meningkatkan logistik, karena area cakupan bangunan yang didirikan akan berkurang dibandingkan dengan model kota-kota yang ada dengan transportasi “tingkat pertama”, yaitu, di permukaan tanah.

Teknologi Blockchain dapat memiliki dampak besar pada pengembangan SkyCities linier, karena pengenalan solusi arsitektur inovatif ini di berbagai bidang akan mengurangi biaya administrasi, mengurangi kemungkinan kesalahan dan skema penipuan dengan dokumen. Penciptaan dan pengembangan linear SkyCity menyiratkan penciptaan sistem tunggal di mana transmisi data dalam jumlah besar yang membutuhkan perlindungan dan penyimpanan akan terus berjalan. Dalam nada ini bahwa blockchain akan bertindak sebagai platform untuk sistem akuntansi dan pembayaran SkyCity linier, yang mampu memberikan tingkat perlindungan informasi yang diperlukan.

Sebagai hasilnya, proyek inovatif dan pembangunan citra kota linear yang didasarkan pada teknologi SkyCity akan meningkatkan daya tarik wilayah yang diciptakan untuk bisnis dan akan menjadi dorongan untuk pengembangan dan pertumbuhan ekonomi yang intensif.

Proyek High Tech SkyWay
Proyek High Tech SkyWay

Cara seperti itu untuk menghadapi masalah yang tumbuh sehubungan dengan pengembangan proses urbanisasi telah dihargai oleh PBB. Anatoly Yunitsky didukung oleh 2 hibah pada tahun 1998 dan 2002 untuk mengembangkan konsep kota linear. Oleh karena itu, dengan mempertimbangkan tujuan pembangunan berkelanjutan yang diadopsi oleh komunitas dunia dan secara resmi dikenal sebagai “Transformasi dunia kita: agenda untuk pembangunan berkelanjutan untuk periode hingga 2030″, para pemimpin dunia harus mengalihkan perhatian mereka ke kota linear SkyWay sebagai salah satu dari ” konsep kota cerdas. Terutama mengingat bahwa baru-baru ini, pada musim semi 2019, SkyWay menjadi pakar dan mitra PBB pada program kota pintar.

====
https://rsw-systems.com/news/urbanization-linear-city

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/33CI3Ng
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart