Bisnis Online

Video #4, Bagaimana affiliate marketer bekerja menggunakan Google Adwords seri 1

Hi Budi Siregar SP, langsung aja ya…

Langsung ya…

Setelah Anda tahu cara sederhana bagaimana memilih produk affiliasi di CB untuk kita jual di Internet, maka langkah selanjutnya adalah kita harus mempromosikan produk tersebut.

Ingat, tugas kita hanya mempromosikan saja tanpa harus memikirkan distribusi produk nantinya gimana, layanan pelanggan itu gimana, dll.

[ad#ad-2]

Jadi simpel sekali, sudah ketemu dengan produknya lalu langkah selanjutnya adalah PROMOSIKAN dengan menggunakan beberapa media promosi online yang ada di Internet.

Berita baiknya adalah setelah kita tidak pusing membuat produk, tidak perlu membuat sales letter, dll maka dalam hal promosi sekalipun, kita TIDAK MESTI harus menunggu sampai lama untuk langsung melihat hasil dari promosi yang kita lakukan.

“Wah, enak ya…?” 🙂

Lalu, bagaimana caranya…?

Pakailah promosi berbayar yaitu menggunakan Google Adwords.

Hanya dalam hitungan jam bahkan kurang dari 1 hari kita bisa langsung tahu apakah produk yang kita promosikan itu ada yang membelinya atau tidak.

Bukankah itu adalah pekerjaan yang menyenangkan?…

Dalam 1 hari Anda hanya memilih produk affiliasi, kemudian mempromosikan menggunakan Google Adwords lalu kurang dari 24 jam Anda tinggal lihat hasilnya.

Saya pikir aktivitas di atas tidak akan pernah mengganggu pekerjaan utama Anda di kantor.

So, enak ya cari penghasilan tambahan sebagai seorang affiliate marketer.. cie… yihaaa… yihaaa 🙂

Nah, kenapa saya senang sekali menggunakan Google Adwords?…

[ad#ad-2]

Karena kita bisa memilih negara tujuan pemasaran produk yang kita promosikan dengan sangat spesifik. Dan Google pun menyediakan peta kota2 di dunia yang ingin Anda tembak sebagai negara sasaran promosi Anda.

Sebagai contoh Saya pernah menjual Home COURSE dengan negara tujuan US spesifik di kota Seatle.
Jadi nantinya iklan produk saya hanya bisa muncul jika ada orang di Seatle yang membuka Google.com dan mengetikkan kata kunci yang saya pilih. Di luar kota tersebut, mereka tidak akan pernah menemukan iklan saya.

Silahkan Baca :  Bukan Sekedar Kata – USAHA TERBAIK

Jadi memang benar-benar spesifik sekali.

Enak buanget kan… !!!

Kita tidak perlu bersaing dengan para affiliate marketer lainnya bukan?…

Asalkan kita tahu produk kita itu marketnya dimana, selanjutnya kita gunakan Google Adwords untuk membantu kita memasarkan produk affiliasi ke kota tertentu di negara-negara yang menjadi sasaran market kita.

Yes!

Itulah kehebatan teknologi abad 21. Cari duit pun sudah mengalami terobosan.
Bayangkan saja, Anda sedang duduk di kantor Anda (misalnya kantornya di Thamrin, Jakarta), Anda menjual produk CB milik orang INGGRIS dan negara tujuannya adalah US dengan kota New York City.

Wah, bukankah itu berarti konsep pemasaran yang hebat?…

Tanpa beranjak dari depan komputer Anda namun jangkauan pemasaran produk bisa sampai ke New York dan dalam 24 jam Anda sudah tahu hasilnya 🙂

[ad#ad-2]

Ok, saya tidak akan berpanjang lebar lagi karena di bawah ini Saya sudah siapkan materi Video ke #4 tentang “Bagaimana affiliate marketer bekerja menggunakan Google Adwords seri 1”.
Anda bisa lihat videonya langsung dengan mengklik link website di bawah ini :

==> http://rahasiasuksesclickbank.com/adwr1/adwr1.html

Saya yakin penjelasan dan video di atas akan sangat bermanfaat.

PS. 1 : Beberapa member bertanya, kok loadingnya lama… suaranya terputus, gambarnya tidak lancar… jika itu terjadi, biasanya dikarenakan koneksi internet yang Anda gunakan kurang stabil (biasanya karena aksesnya bersama-sama/sharing).

PS. 2 : Solusinya, untuk mendapatkan materi pembelajaran lebih lengkap dan supaya bisa Anda download dan lihat di komputer sendiri secara berulang-ulang, silahkan saja bergabung menjadi member berbayar di situs kami yaitu http://www.rahasiasuksesclickbank.com.

.

Semoga Bermanfaat,
Gm.Susanto, Affiliate Marketer Indonesia
Founder http://www.rahasiasuksesclickbank.com

Berlangganan Artikel… GRATIS! Masukkan Email Anda :

Silahkan Baca :  KomisiPrima: Bonus Dahsyat di Bulan Desember 2009

Sharing is caring!

The following two tabs change content below.
SWIG CRU VIP Club

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

Hosting Unlimited Indonesia
shares
0

Your Cart